Perbedaan Itu Indah

Posted: 31/03/2010 in Prolab

Dari ketiga laman yang diberikan untuk diulik, diamati, diexplorasi, dan dibedah sedemikian rupa. saya menyimpulkan :

1. perspektif.net

Merupakan suatu blog dari seorang politisi senior kita, yaitu pak Wimar Witular. Di laman ini terdapat beberapa ciri dari suatu blog yaitu postingan yang terarchive dengan berkala dan tersusun seperti buku harian, dan adanya interaksi antara blogger, reader dan/atau komunitas yang saling bertukar pendapat ataupun komentar yang interaktif.

2. Jazzuality.com

laman ini sebenarnya sangat mirip dengan website, tapi setelah dibedah dan diulik, ternyata laman ini merupakan sebuah blog. hal ini terlihat adanya recent comment dan postingan yang tersusun secara berkala, serta terdapat about us yang biasanya para blogger memperkenalkan dirinya kepada pembaca.

3. http://carribeanhazel.blogspot.com/

Ini sangat jelas adalah suatu blog. karena dari nama domainnya aja http://carribeanhazel.blogspot.com/. dan dari template juga terlihat seperti layaknya kebanyakan blog. Disini juga terdapat ciri blogger yang selalu ingin mengetahui blognya diliat ma dikunjungi ma siapa saja dan ini dapat dilakukan dengan menaruh hit counter atau feedback ataupun blogroll dan follow.

Tinggalkan komentar