Forum Internet Favoritku….

Posted: 17/04/2010 in Info

IDWS (Indowebster) merupakan forum dimana saya menjadi member. Dengan menjadi member saya dapat mendonlot film-film yang terbaru, mengetahui behind the scene, dan all about film. Sebenarnya banyak forum yang membolehkan kita untuk medonlot film dll. Entah kenapa, mungkin karena sudah kebiasaan donlot pada idws jadi tak mau pindah. Selain mudah mendonlot. Idws juga memiliki banyak sub-sub thread yang menarik. Selain tertarik dengan film, saya juga sangat suka mengedit gambar menggunakan photoshop. Di IDWS saya menemukan banyak sekali tutorial yang dapat membantu saya. Dan forum ini Indonesia banget. Di lihat dari lambangnya, dan juga kurangnya BB++ yang biasanya di forum lain dijadikan andalan forum tersebut misalnya forum tetangga(Kas(k)us).

Walaupun forum ini tidak lebih besar dari forum tetangga, tetapi forum ini tetap banyak diminati. Bahasa yang digunakan dalam forum ini layaknya bahasa tetangga yang sudah universal pada forum di Indonesia, seperti pertamax, cendol, bata, dll.

Ini adalah bukti nyata saya adalah member:

Komentar
  1. Thomas berkata:

    Gabung si sebuah forum bisa jadi ajang buat membangun jaringan juga bisa buat saling informasi dan berbagi pengetahuan.

    salam

Tinggalkan komentar